#BATUSEKAM : matamatahari

 

Blog matamatahari.com, blog sederhana milik om Na’. Asal usul beliau menamai blognya dengan nama “matamatahari” juga saya tidak ketahui. Tapi saya mengira nama blognya itu berasala pula dari nama akun sosial medianya.

Saya teringat berinteraksi pertama kali dengan om Na’ di kedai pojok adhyaksa. Malam itu kami hanyut dalam permainan domino, yang sudah jarang lagi kami tunaikan bersama. 😦

Om Na’ termasuk sosok yang banyak menginspirasi saya. Sosok yang dingin, penuh dengan perlawanan terhadap penindasan, tutur kata yang sopan,yang saya kira dapat membuat kaum hawa terpanah asmara. Tapi saya tahu, beliau termasuk orang yang paling tertutup dalam perihal urusan pribadinya. Tapi jika berkenan bolehlah saya mendengarkan kisah asmara saudara saya yang satu ini. *Peace*

Mengenai tulisannya, saya sangat iri dengan gaya tulisannya yang sangat bernuansa sastra. Banyak kosa kata baru yang saya dapatkan setiap membaca blog om Na’. Saya rasa saudara saya yang satu ini sangat suka membaca, apalagi karya-karya sastra dan novel sepertinya menjadi menu kesukaannya.

1 (satu) hal kisah menarik yang beliau tuliskan di blognya. Tentang catatan perjalanannya bersama seorang kawannya mengarungi alam bebas selama berhari-hari tanpa persiapan yang matang. Di tulisan yang berjudul “gunung dan kawanku” saya seakan ikut merasakan kejadian-kejadian yang mereka alami.

Saya beruntung telah mengenal om Na’ yang saya yakini akan menjadi penulis novel handal seantero jagat raya ini. Semoga!

 

*Tulisan ini dibuat dalam rangka tugas kelas menulis KEPO #BATUSEKAM (Baku Tulis Senin-Kamis) dan Juga menjawab tantangan beliau untuk menulis tidak menggunakan kata berbahasa inggris*

 

 

Satu pemikiran pada “#BATUSEKAM : matamatahari

  1. Ping balik: Kanda Ian [review blog] | matamatahari

Tinggalkan Balasan

